KERJASAMA BANK MANDIRI CABANG DUKUH KUPANG DENGAN SMK GIKI 1

Jadi Pribadi Lebih Baik Dengan Gemar Menabung Sejak Dini


            Smekgizaers apakah kamu salah satu orang yang rasnaya sulit sekali untuk menabung? Mau menyisihkan setiap hari, tapi kok sepertinya masih banyak kebutuhan lain ya. Hmmm...

            Berapapun usia kamu gak ada ruginya sama sekali untuk menabung, lhoo smekgizaers. Nah, mungkin kamu jadi bertanya-tanya kenapa sih harus mulai menabung dari sekarang? Kenapa tidak nanti saja ketika sudah lebih dewasa? Well, coba pikirkan seprti ini: semakin dini kamu menabung semakin menumpuk pula tabungan kamu kedepan nanti.


            Di SMK GIKI 1 sendiri telah kedatangan dari pihak Bank Mandiri untuk penyuluhan tabungan dan membuka rekening. Bank Mandiri lebih memilih penyuluhan di sekolah karena meneruskan program pemerintah yaitu Gemar Menabung. Fungsi penyuluhan ini sendiri untuk merubah gaya menabung siswa yang biasanya di celengan ayam, di bawah bantal menjadi di bank dan memiliki rekening sendiri atas nama sendiri.


            Banyak yang didapat dari menabung di Bank nih gaes..., Pasti kalian seneng dong kalau punya ATM atau rekening atas nama kalian masing-masing. Kalau menabung di Bank pastinya lebih Safety tanpa harus ada kekhawatiran atau ketakutan untuk hilang. Terus ATMnya tersambung dengan internet Banking yang artinya jika ingin transaksi atau transfer tanpa harus repot-repot pergi ke Bank, kita hanya perlu menggunakan Hanphone.


            So, tunggu apalagi? Yuk mulai sisihkan uang kamu untuk di tabung. Seperti pepatah mengatakan “Sedikit-Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit.”